lazada.co.id

Tuesday, June 18, 2013

Download Meitu Xiu Xiu Photo Editor Gratis

Xiu Xiu Photo Editor. Xiu Xiu edit photo. Meskipun datang dengan interface bahasa Cina, kita bisa dengan mudah mempelajarinya dengan melihat icon-iconnya. Lebih mudah menggunakan Meitu Xiu- Xiu Photo Editor daripada software profesional lainnya seperti photoshop tapi bisa menghasilkan foto yang lebih bagus.

Meitu Xiu Xiu menyediakan berbagai efek dan tool yang bisa membuat photo hasil editan terlihat mengagumkan. Ada efek untuk membersihkan kulit Anda, menambahkan bulu mata palsu, menambah animasi ke foto, mengubah alis, memanipulasi foto agar lebih kurus, menambahkan berbagai model rambut dan bergagai efek-efek lainnya.
download meitu xiu xiu photo editor

XiuXiu Meitu merupakan freeware yang kaya dengan fitur tapi hanya menggunakan memori yang sedikit jadi tidak akan menjadi beban yang tinggi baut memori komputer anda. Software Meiti Xiu-Xiu Photo Editor ini tersedia secara gratis dan ukurannya pun hanya 19MB saja.

Untuk mendapatkan semua fitur disediakan oleh Xiu Xiu photo editor, anda harus terhubung ke internet. Aplikasi ini juga akan terupdated otomatis menjadi versi terbaru jadi tidak perlu pusing mendownload versi barunya.

Anda bisa mendownload meitu xiu xiu photo editor disini (XiuXiuSetup3.1.1.exe - 19.41MB). Karena beberapa orang mengalami kesulitan dalam menginstal Xiu Xiu photo editor, anda bisa membacanya di dylc.us

No comments:

Post a Comment